Perkenalkan saya Rudi Lie Jaya. Saya pemegang nomor kontrak 011617200546, Adira Mobil cabang Bogor Tajur 2. Saya disini menginginkan lakukan pertanyaan terbuka. Karena e-mail saya lewat Adira Finance tidak disikapi serius. Jadi, saya memohon keadilan yang seadil-adilnya lewat media ini.
Saya telah cobalah lakukan mediasi serta sesudah saya e-mail, saya disikapi oleh customer service Adira Bogor yang bernama Dwi. Memanglah saya punyai urusan dengan Dwi.
Saya juga telah bertanya ke showroom, yakni Puncak Indah Motor. Tetapi pihak showroom menyebutkan kalau dia tidak ketahui apa pun mengenai perhitungan ini. Waktu itu juga saya katakan, kalau saya telah mengurusi arsip, serta lain-lainnya di Adira Jakarta.
Pihak showroom menyebutkan telah screenshot WhatsApp saya serta memberi pada Ayah Irwansyah sebagai Kacab dari Adira Bogor, serta pihak Adira Bogor juga akan mengurusi semua.
Tidak ada komentar